Assalamu'alaikum

selamat datang.... semoga bermanfaat...

Selasa, 05 Juli 2011

Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara terletak di Desa kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Cipanas, kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Indonesia... Taman bunga ini merupakan salah satu tempat wisata yang diminati oleh wisatawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara....
Ini adalah pengalaman saya yang pertama kali ke taman bunga, ternyata Subhanallah indah sekali...
Begitu kita sampai di depan taman bunga nusantara kita akan melihat The Gardens Icon yaitu The Black Swan (Cygnus attratus)


Harga tiket untuk masuk ke Taman Bunga Nusantara, yang telah berdiri pada tahun 1995 adalah sebesar Rp 15.000,- per orang sedangkan biaya tiket parkir hanya Rp 2.000,- untuk sepeda motor dan Rp 5.000,- untuk mobil.
disana kita akan melihat Peacock Topiary, itu adalah tanaman hewan terbesar topiary di kebun. lebih dari25.000 tanaman bunga yang diperlukan untuk menghias merakuntuk menjaga keindahan merak, taman bunga mengubah warna burung tersebut setiap dua atau tiga bulan dengan warna dan tema yang berbeda.
Peacock Topiary



Clock Garden
disana juga kita akan melihat water garden, rose garden, American Garden, French Garden, Musical Fountain, Mediterranean Garden, Balinese Garden, Palm Garden, Japanese Garden, Dutch Green House, Swan Lake, Labyrinth Garden, Clock Garden, Observation Tower dan masih banyak lagi Fasilitas yang ada disana.
 French Garden
Observation Tower


Labyrinth Garden
 Kita dapat berkeliling taman bunga dengan menggunakan kendaraan yang disediakan oleh pengelola taman bunga.
cukup sekian yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan tertarik untuk pergi berwisata kesana....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar